Jasa Interpreter


Jasa Interpreter Penerjemah Lisan
Untuk pengadilan, BAP polisi, Seminar, Pelatihan, Rapat dll.

Interpreter adalah Penerjemah lisan / juru bahasa dalam acara-acara penting, bertugas menyampaikan alih bahasa dari pembicara dan sebaliknya (baik Consecutive atau Simultaneous). Mengedepankan kefasihan dan kepandaian yang khusus untuk dapat menangkap dan menyampaikan suatu arti secara langsung kepada klien.

Untuk itulah, seorang interpreter harus benar-benar memiliki kecakapan dan juga menguasai banyak perbendaharaan kata, agar dalam tugasnya dapat dengan baik dan fasih menyampaikan makna yang sesungguhnya kepada klien, karena interpreter tidak memiliki waktu untuk melihat kamus.

Consecutive adalah interpreter menerjemahkan selama jeda antara garis dari lawan bicara. Hal ini digunakan untuk memediasi diskusi kelompok kecil dan juga memfasilitasi komunikasi selama pameran dagang dan pameran.

Simultaneous adalah interpreter menyampaikan ke publik pidato pembicara secara bersamaan. Hal ini digunakan dalam acara-acara di mana terjemahan dari kata dalam real time yang diperlukan.

- Acara apa saja yang membutuhkan Interpreter?
Negosiasi bisnis, persidangan di pengadilan, pengajuan klaim ke suatu instansi, pemandu dalam perjalanan wisata, dan keperluan lainnya.

Tarif jasa penerjemah lisan / jasa interpreter dapat dinegosiasikan. Hubungi kami untuk info lebih rinci.

Note: Hindari Biro Penerjemah Murah dengan Kualitas meragukan! Pastikan Penerjemah yang Anda gunakan berpengalaman, berkualitas dan profesional. Karena jika Anda salah memilih, maka nama baik Anda & Perusahaan menjadi taruhannya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jasa Interpreter