Alasan Anda Harus Belajar Bahasa Inggris


Dewasa ini bahasa Inggris menjadi bahasa yang paling banyak digunakan untuk berkomunikasi secara global, itulah mengapa ada banyak sekali usaha jasa penerjemah, baik itu jasa penerjemah lisan maupun jasa penerjemah tertulis. Peluang kerja sebagai seorang jasa penerjemah bahasa Inggris juga sangat besar, bagi anda yang memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, maka kemungkinan memperbaiki perekonomian keluarga terbuka untuk anda. 

Lalu bagaimana bagi anda yang tak bisa berbahasa Inggris namun ingin mencoba peruntungan di dunia internasional? yuk pelajari dulu tips di bawah ini untuk mempelajari bahasa Inggris. Tak ada kata terlambat untuk mempelajari bahasa Inggris apabila anda ingin bisa. Menggunakan jasa guru atau jasa pengajar bahasa Inggris adalah salah satu cara mempelajari bahasa Inggris lebih cepat, tapi tak ada salahnya anda harus mengetahui alasan terbesar anda harus mempelajari bahasa Internasional ini :

1. Mengapa harus bahasa yang satu ini? Karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang  sering digunakan oleh para jasa penerjemah, atau para pembicara asing di seluruh dunia dalam pertemuan apapun. Saat banyak orang dari berbagai belahan bumi bertemu dalam satu tempat, maka bahasa Inggris akan menjadi bahasa percakapan umum yang digunakan. Menjadi jasa translate bahasa Inggris di forum internasional bagi para kontingen yang hadir dan tak mampu berbahasa Inggris bisa menghasilkan banyak pundi uang.

2. Untuk bergabung ke dunia internasional, anda harus memiliki nilai yang cukup tinggi dan terlihat memiliki kemampuan lain yang lebih. Jika anda menguasai bahasa internasional, atau bahasa Inggris ini bisa meningkatkan value Anda dan lihatlah masyarakat internasional akan lebih dihargai.

3. Negara China dan Amerika Serikat memang menjadi  pemimpin dalam inovasi bisnis dan juga  dalam pembangunan ekonomi, namun tetap saja bahasa Inggris  digunakan di China dan Amerika Serikat pada kedua bidang tersebut.

4. Untuk berkomunikasi dalam bidang bisnis, bahasa Inggris menjadi bahasa internasional yang digunakan. Siapapun itu ketika berkomunikasi dalam dunia usaha, pasti menggunakan bahasa Inggris. Walaupun tak memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik, menggunakan jasa penerjemah tersumpah lisan adalah pilihan mutlak. Apabila anda adalah seorang pengusaha dan ingin merambah dunia global, untuk memasuki suatu usaha ataupun kegiatan perekonomian global, pelajari bahasa inggris atau gunakan jasa translate bahasa Inggris!

5. Selain untuk kegiatan ekonomi, berbahasa Inggris sangat penting karena menjadi bahasa ilmiah/science. Jika ingin unggul dalam ilmu pengetahuan yang sudah disebutkan itu, maka sudah tentu anda wajib menguasai bahasa Inggris.

6. Dengan berbahasa Inggris Anda tidak lagi bergantung dengan subtitles film Hollywood, hanya tinggal mendengarkan saja dan anda mengerti maknanya, jasa subttles atau jasa translate online tak perlu lagi anda gunakan.

7. Jika anda ingin tinggal di luar negeri, diskriminasi sosial sangatlah kental, dan jika ingin terlepas dari diskriminasi sosial tersebut, seperti perbedaan etnis, warna, dan latar belakang. maka anda wajib menggunakan bahasa Inggris.

8. Anda bisa menjadi jasa pengajar bahasa Inggris untuk anda sendiri, lebih hemat dan lebih mudah mengajari mereka bukan daripada menggunakan jasa pengajar bahasa berbayar?

9. Jangan sampai anda gaptek menggunakan berbagai teknologi, karena semua gadget  keluaran terbaru diprogram dengan bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar, baik itu untuk petunjuk para penggunanya. Berbahasa Inggris tentunya membuat anda lebih mudah memahami pemakaian gadget baru anda.

10. Bagi anda para kutu buku, di luar sana semua sumber pembelajaran dalam buku maupun media internet menggunakan bahasa Inggris. Cukup kuasai  bahasa Inggris, anda dapat menambah pengetahuan dari berbagai sumber .

Namun bila anda tak memiliki cukup waktu untuk mempelajari bahasa Inggris, anda cukup menggunakan jasa penerjemah online kami, jasa translate online kami memiliki kemampuan jasa penerjemah tersumpah dengan tarif yang terjangkau. Ada fasilitas revisi jika anda melihat kesalahan penerjemahan yang kami lakukan juga. Tunggu apa lagi? ayo percayakan dokumen bahasa Inggris anda pada kami!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Alasan Anda Harus Belajar Bahasa Inggris