Bijaklah Dalam Memilih Jasa Penerjemah!



Siapa yang tak akan tergiur dengan tawaran tarif penerjemah yang hemat dan ekonomis? apalagi dengan tambahan iming-iming proses pengerjaan yang cepat dan aneka macam tektek bengek lainnya yang memabukkan. Tanpa perlu waktu lama bisa-bisa kita langsung mengiyakan kerjasama antara penerjemah dan kita untuk menerjemahkan salah satu dokumen bahasa asing kita. Jasa penerjemah memang ada banyak sekali di seluruh Indonesia, baik itu jasa penerjemah bahasa Inggris, maupun jasa penerjemah bahasa yang lainnya. Persaingan antar jasa penerjemah juga biasanya membuat tarif di setiap penerjemah makin murah, akan tetapi kualitas dari tiap jasa penerjemah itulah yang wajib untuk kita perhatikan, salah-salah yang ada kita malah jadi korban jasa penerjemah bahasa abal-abal.

Jasa penerjemah bahasa Inggris ada banyak sekali, mengapa? karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional yang menjadi kunci dari dunia global, seorang jasa penerjemah bahasa akan sangat dibutuhkan jasanya di tengah akademisi, mahasiswa dan kalangan bisnis, karena pada kalangan itulah berbagai dokumen bahasa Inggris tersebar luas. Baik itu dalam bentuk artikel bahasa inggris, jurnal bahasa inggris maupun berbagai penulisan dokumen lainnya. Bagi orang-orang yang tak memiliki waktu luang, apalagi jika bahasa Inggrisnya tidak terlalu mahir, menerjemahkan akan menjadi sebuah pekerjaan yang sangat sulit. Mencari satu per satu kata dalam kamus, menyusunnya menjadi satu kalimat utuh dan menerjemahkan makna bahasa Inggris tersebut agar bisa dimengerti dan dipahami dalam bahasa Indonesia. 

Maka dari itu mencari seorang jasa translate bahasa Inggris menjadi pilihan yang paling praktis, bagaimana tidak? hanya tinggal menyerahkan materi yang akan diterjemahkan, deal tarif penerjemah dan kita hanya tinggal menunggu si jasa penerjemah tersebut menyelesaikan tugasnya sesuai dengan waktu yang telah kita sepakati. Rata-rata penerjemah bisa menerjemahkan tiga halaman bahasa Inggris dalam sehari, jadi jika kita memiliki sebuah dokumen bahasa asing setebal sepuluh halaman, bisa sampai tiga hari waktu si jasa penerjemah dalam menerjemahkannya. Akan tetapi ada pula jasa penerjemah online yang mampu menerjemahkan sepuluh lembar hanya dalam waktu dua hari saja, tergantung dari kecepatan dan kemampuan bahasa asing dari si jasa translate online tersebut.

Persaingan antar jasa penerjemah membuat banyak jasa penerjemah memilih untuk menurunkan tarif penerjemah mereka, harapan mereka adalah mendapatkan lebih banyak klien. Akan tetapi jangan sampai kita salah memilih jasa penerjemah, karena ada kalanya jasa penerjemah yang memasang tarif yang super hemat atau kelewat hemat itu cenderung asal-asalan mengerjakan dokumen terjemahannya. Jangan salah, ada banyak jasa penerjemah nakal yang menerjemahkan dokumen dengan menggunakan jasa translate online, mereka pasti akan sangat cepat menerjemahkan berbagai macam dokumen, baik ratusan halaman sekalipun karena hanya tinggal copy dan paste saja di kolom yang tersedia di situs jasa penerjemah online. Akan tetapi namanya jasa penerjemah otomatis, diterjemahkan oleh mesin, maka dari itu mereka tak akan menerjemahkan lengkap dan sesuai dengan makna yang seharusnya, akan tetapi hanya menerjemahkan kata per kata saja, jadi jangan heran jika anda menemukan hasil terjemahan yang kacau dan tak dimengerti karena ulah nakal si jasa penerjemah abal-abal. Belum lagi ada juga jasa penerjemah penipu yang memasang tarif mahal, bahkan jauh lebih mahal dari jasa penerjemah tersumpah yang profesional, mereka tentunya akan mengiming imingi janji palsu yang membuat kita tergiur. Sayangnya setelah mentranfer sejumlah uang yang lumayan banyak, dokumen kita malah diterjemahkan dengan asal-asalan, parahnya lagi malah kita ditipu dengan menghilangnya si jasa penerjemah palsu tersebut.

Lalu bagaimana jika anda ingin mencari jasa penerjemah tersumpah yang memiliki tarif terjangkau? tak perlu khawatir karena anda telah berada di tempat yang tempat. Anda bisa mempercayakan dokumen dan materi bahasa asing anda , terutama bahasa Inggris pada kami. Kami mampu menerjemahkan berbagai macam dokumen bahasa asing dengan nyaris tanpa kesalahan penerjemahan, serta tanpa salah tafsir makna. Tarif yang terjangkau, tepat deadline dan juga ada fasilitas revisi jika anda menemukan kesalahan penerjemah. 

Tunggu apa lagi? ayo segera percayakan dokumen bahasa inggris anda pada kami dan dapatkan keuntungan berganda!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Bijaklah Dalam Memilih Jasa Penerjemah!