Cari Penerjemah? Kami Cepat dan Terpercaya



Jangan menyangka jika mencari jasa penerjemah yang terpercaya dan bisa diandalkan itu mudah. Memang ada banyak sekali jasa penerjemah bahasa Inggris yang menawarkan jasa mereka, baik itu melalui jasa media cetak maupun melalui jasa internet. Dari mulai jasa penerjemah yang menawarkan jasa dengan tarif yang sangat murah sampai yang menawarkan jasa penerjemah mereka dengan sangat mahal. Dari mulai jasa penerjemah amatir hingga para jasa penerjemah profesional. Mulai dari jasa penerjemah tersumpah sampai jasa penerjemah tak tersumpah.

Mencari jasa penerjemah itu tak hanya harus sesuai tarifnya saja dengan budget yang kita miliki, karena tarif yang hemat dan murah meriah tak menjamin hasil terjemahan yang diberikan oleh si jasa penerjemah itu akan memuaskan. Jangan salah, ada banyak jasa penerjemah amatir yang memasang tarif murah, nyatanya menggunakan jasa translate online, seperti google translate dan macam-macam media penerjemah online lainnya. Untuk membedakan terjemahan hasil jasa penerjemah online dan hasil manual para jasa penerjemah sangat mudah, jika dokumen atau tulisan terjemahan dari si penerjemah mudah dipahami dan mudah untuk diserap maksudnya, maka sudah bisa dipastikan si jasa penerjemah benar-benar menerjemahkan kalimat per kalimat dari dokumen yang dipercayakan kepadanya, akan tetapi jika kita membaca dokumen hasil terjemahan si jasa translate bahasa Inggris dengan kening yang mengerut, kebingungan mencari makna asli dari si penerjemah tersebut, maka bisa dipastikan jika ia telah menggunakan jasa translate online, karena jasa translate online menerjemahkan kata per kata, dan bukan makna keseluruhannya.

Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan jasa penerjemah yang terpercaya dan bisa diandalkan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen bahasa Inggris yang kita miliki? mudah saja sebenarnya, jika kita mencari jasa penerjemah online, maka kita harus melihat apakah si penerjemah mencantumkan alamat nyatanya? jika ia mencantumkan alamat rumah atau alamat kantornya dan bisa dipertanggung jawabkan, berarti besar kemungkinan dia adalah jasa penerjemah yang bisa dipercaya. Selain itu kita juga bisa mengecek dari berapa sering ia memposting artikel atau konten lainnya di blog yang ia kelola sebagai media usaha jasa penerjemahnya, atau juga pada websitenya. Apakah media promosinya itu sering diupdate? atau dibiarkan terbengkalai begitu saja?  semakin sering si jasa penerjemah mengupdate media sosialnya, maka semakin jelas terlihat jika ia memang ingin menawarkan jasa penerjemahnya. Akan tetapi jika si pemilik situs jasa penerjemah membiarkan situs websitenya terbengkalai begitu saja, maka bisa jadi ia hanya setengah hati menjalankan bisnisnya itu, atau bahkan bisa jadi ia hanya ingin mendapatkan uang kita saja dan tidak mengerjakan tugas dokumen yang sudah dipercayakan padanya.

Menerjemahkan dokumen sendiri memang menjadi salah satu cara yang paling terpercaya, kita bisa menerjemahkan setiap kalimatnya dengan sesuai dengan kemampuan kita. Kita juga bisa melihat sejauh mana kemampuan kita dalam menerjemahkan sebuah dokumen, apakah bahasa Inggris kita sudah cukup bagus atau masih benar-benar amatir. Bila kita memiliki waktu yang banyak, menerjemahkan dokumen bahasa Inggris sendirian, walau tidak terlalu mampu berbahasa Inggris tentu tak menjadi masalah, ada banyak waktu untuk menerjemahkannya dan ada banyak waktu untuk mengecek ulang apakah terjemahan kita sudah benar atau belum. Namun apabila waktunya mepet dan kita butuh waktu yang cepat untuk menerjemahkannya dengan tepat, maka kami adalah pilihan anda yang paling tepat.

Kami menyediakan jasa penerjemah bahasa Inggris terpercaya dengan kualitas jasa penerjemah tersumpah dan tarif jasa penerjemah hemat yang sesuai dengan budget. Tepat waktu dan patuh deadline, kami tidak akan mengecewakan anda dalam pelayanan karena pelayanan kami memiliki satu tujuan, yakni kepuasan pelanggan.

Pelanggan yang puas tentunya akan kembali menggunakan jasa penerjemah kami bukan?

Selain patuh jadwal penerjemahan serta deadline yang telah ditentukan, kami juga menyediakan faslitas revisi terjemahan jika misalnya anda menemukan ada kesalahan penerjemahan dalam hasil terjemahan kami. 

Tunggu apa lagi? segera percayakan dokumen bahasa asing anda pada jasa penerjemah kami!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cari Penerjemah? Kami Cepat dan Terpercaya